Sabtu, 27 Februari 2021

EY, Warga Kelurahan Terusan Positif Rapid Test

Minggu, 03 Mei 2020 - 10:57:23

 

MUARABULIAN - Tim Gugus Tugas Covid-19 kabupaten Batanghari hingga kini terus melakukan tracking contack terhadap jamaah Tabligh Klaster Gowa yang ada di Batanghari. Belum lama ini ditemukan positif rapid test inisial MD alamat Kelurahan Terusan, kecamatan Maro Sebo Ilir, merupakan Klaster Gowa.

Kemudian pada hari ini Minggu (3/5/2020) tim gugus tugas Covid-19 kabupaten Batanghari kembali merilis satu warga Batanghari positif rapid test.

Seperti disampaikan Jubir Gugus Tugas Covid-19 kabupaten Batanghari, Sehan. Kata Sehan, ditemukan kembali warga yang positif rapid test atas nama Ny EY umur 42 tahun, alamat Kelurahan Terusan, kecamatan Maro Sebo Ilir, status OTG.

Sehan bilang, Ny EY merupakan istri dari Tn. MD (Kluster Gowa) yang sekarang sedang diisolasi di RSUD Hamba dengan status OTG rapid test positif.

Diakui Sehan, keempat anak yang bersangkutan sudah di rapid test juga dengan hasil negatif semua, demikian juga semua anggota Kluster Gowa yang lain sudah dilakukan rapid test dua kali dengan jarak 10 hari, hasil negatif," kata Sehan.

Sehan juga memohon masyarakat tetap tenang, tinggal di rumah, jaga jarak, Selalu pakai masker. Jangan lupa untuk terus berperilaku hidup bersih dan sehat," harapnya.

Penulis: Elmir Rayyan
Editor: Riyan