Minggu, 5 Juli 2020

Ketua dan Anggota Komisi 1 DPRD Batanghari Laksanakan Kunker Lapangan

Selasa, 05 Mei 2020 - 13:52:19
Istimewa..

Istimewa..

 

MUARABULIAN - Anggota Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Batanghari, kemarin melaksanakan kegiatan kunjungan kerja (Kunker) Lapangan.
 
Kunjungan kerja lapangan Komisi 1 DPRD Batanghari ini tidak lain terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan penyaluran alat pelindung diri (APD) dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan wabah Covid-19 kabupaten Batanghari.
 
Kunker Komisi 1 tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi 1, Fatoni didampingi Wakil Ketua Komisi 1, Adison beserta para anggota Komisi 1.
 
Dalam kunker tersebut, ketua dan anggota Komisi 1 juga secara langsung meninjau Puskesmas yang ada di wilayah kecamatan Pemayung, diantaranya Puskesmas Jembatan Mas dan Puskesmas Selat.
 
Selain itu, anggota Komisi 1 juga meninjau Pos PAM "Operasi Ketupat Siginjai-2020" yang berada di desa Lopak Aur, kecamatan Pemayung.
 
Kemudian meninjau SDN 139/I Sei Buluh, kecamatan Bajubang.
 
"Kunker lapangan Komisi 1 DPRD Batanghari terkait pencegahan Covid-19 dan penyaluran APD dari Tim Gugus Tugas kabupaten Batanghari," tulis Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Batanghari, Adison melalui laman Facebook nya pada Selasa (5/5/2020) siang.
Penulis: Elmir Rayyan
Editor: Riyan