Sabtu, 23 Januari 2021

Data Lengkap dan Daerah Asal Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 Tambahan di Jambi Hari Ini

Selasa, 05 Mei 2020 - 18:31:43
Istimewa..

Istimewa..

 

JAMBI - Jubir penanganan covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah membenarkan ada tambahan 5 pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Jambi, Selasa (5/5/2020).

Menurutnya, lima pasien itu berasal dari 4 daerah, di antaranya Kota Jambi, Muaro Jambi dan Tebo masing-masing bertambah 1 pasien. Sementara tambahan dua lainnya berasal dari Batanghari.

"Uji swab 6 yang keluar dengan hasil 5 positif dan 1 lagi pasien yang dua kali uji swab negatif boleh pulang," sebut Johansya, Selasa sore.

Diuraikannya, pasien terkonfirmasi positif tambahan pertama atau pasien 39 adalah seorang laki-laki berinisial MA asal Muaro Jambi dan saat ini dirawat di RSUD Raden Mattaher berasal dari klaster Gowa.

Selanjutnya pasien 40 adalah EM, seorang laki-laki berusia 58 tahun asal Kota Jambi yang saat ini dirawat di RSUD Abdul Manap.

"Pasien ini punya hubungan erat kontak dengan pasien 08 yang memiliki riwayat perjalanan ke Gowa," ungkapnya.

Pasien 41 adalah JN, seorang perempuan asal Kabupaten Tebo yang saat ini dirawat di RSUD Sultan Thaha Tebo, juga melakukan kontak erat dengan klaster Gowa.

"Pasien 42 adalah MS, seorang laki-laki, berusia 42 tahun asal Batanghari saat ini dirawat di RSUD Hamba Bulian, dari klaster Gowa. Pasien 43 dengan inisial MT seorang laki-laki berusia 46 tahun asal Batanghari dirawat di RSUD Hamba Bulian juga dari klaster Gowa," ungkapnya.

Penulis: Istimewa..