Minggu, 24 Januari 2021

Data Lengkap 4 Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Jambi Hari Ini

Rabu, 06 Mei 2020 - 23:34:57
Istimewa..

Istimewa..

 

JAMBI - Johansyah, jubir penanganan covid-19 Provinsi Jambi mengumumkan data lengkap 4 pasien terkonfirmasi positif Rabu (6/5/2020).

Dalam rilis yang diterima Rabu sore, empat pasien tersebut dia berasal dari Muaro Jambi. Kemudian, asal Sarolangun satu orang serta Tebo satu orang.

"Pertama, pasien 44 adalah seorang perempuan berinisial MR berusia 23 tahun asal Kabupaten Sarolangun, saat ini dirawat di RS Chatib Quzwain Sarolangun. Riwayat perjalanan dari Sumatera Barat. Dimana, uji swab pertama hasilnya negatif, yang kedua ini positif," sebut Johansyah, Rabu sore.

Diketahui, pasien 44 ini merupakan seorang mahasiswi di salah satu universitas di Sumbar. Selanjutnya tambahan pasien kedua atau yang disebut pasien 45 adalah AA, seorang laki-laki berusia 52 tahun asal Muaro Jambi dirawat di RS Ahmad Ripin Muaro Jambi.

Dia memiliki Riwayat perjalanan ke tegal. Uji swab pertama pasien ini juga dinyatakan negatif. Namun yang kedua dinyatakan positif.

"Yang ketiga pasien 46 adalah seorang laki-laki berinisial MM berusia 15 tahun asal Muaro Jambi. Saat ini pasien dirawat di RSUD Ahmad Ripin Muaro Jambi. Pasien ini adalah santri ponpes Temboro di Magetan, Jawa Tengah," ungkapnya.

Penambahan pasien yang terakhir yakni pasian 47 adalah MT, seorang laki-laki berusia 64 tahun asal Tebo dirawat di RSUD Sultan Thaha Tebo. Dia merupakan bagian dari klaster Gowa.

Penulis: Istimewa