Minggu, 5 Juli 2020

Peduli, Persatuan Istri Anggota DPRD Provinsi Jambi Bagikan Sembako Ditengah Wabah Corona

Jumat, 15 Mei 2020 - 20:20:53
Istimewa.

Istimewa.


JAMBI - Kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19, dilaksanakan oleh Persatuan Istri Anggota (PIA) DPRD Provinsi Jambi dengan membagikan bantuan sembako. Jumat (15/05/2020).
Pemberian sembako dipimpin langsung oleh Ketua PIA DPRD Provinsi Jambi Ny.

Ari Edi purwanto Kepada para pemulung di area TPS (tempat pembuangan sampah) di talang gulo Kota jambi dan mereka yang tidak mampu yang di temui di jalan.

Kegiatan ini dilakukan serentak diseluruh Kabupaten dan Kota oleh seluruh anggota PIA di Dapil berdasarkan tempat pemilihan Anggota DPRD Provinsi Jambi.

"Alhamdulillah, kegiatan pembagian sembako berjalan dengan lancar, ini merupakan niat baik para istri anggota DPRD Provinsi Jambi kepada masyarakat yang dengan kondisi yang mengkhawatirkan dengan wabah virus corona saat ini," ucapnya.

Ia berharap sembako yang kami salurkan kepada masyarakat dapat terbantu dan meringan beban dengan keadaan saat ini.

"Apa yang dilakukan PIA Provinsi Jambi ini dapat menjadi dukungan baik kabupaten dan kota untuk berkontribusi meringan beban masyarakat yang sangat terdampak adanya wabah Covid-19 ini," ucap Ny Ari Edi Purwanto.

PIA DPRD Provinsi Jambi mengimbau kepada masyarakat mematuhi peraturan dari pemerintah yaitu dengan memakai masker saat dijalan dan rutin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer untuk menghindari terjangkit virus corona, serta menghindari dari kerumunan tempat keramaian.

 

 

Penulis: M. Tami
Editor: Riyan
Sumber: Humas DPRD Provinsi Jambi