Kamis, 18 April 2024

Tinjau Poskotis di Kecamatan Sekernan, Sekda Muarojambi Serahkan Bantuan Kepada Petugas

Kamis, 21 Mei 2020 - 19:26:41
Istimewa.

Istimewa.


MUAROJAMBI - Sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi M.Fadhil Arief tinjau posko komando taktis yang ada di kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, guna menunjang kegiatan di poskotis ini, sekda memberikan bantuan kepada para petugas yang berjaga dalam mengamankan arus lalulintas dan pencegahan penyebaran Covid-19 menjelang lebaran idul Fitri 2020, pada Kamis pagi (21/05/20).

Guna menunjang kegiatan para petugas yang ada di poskotis kecamatan Sekernan, sekda memberikan beberapa bantuan mulai dari madu, hingga bingkisan dan minuman ringan.

"Kita melihat keadaan para petugas yang berjaga di sini siang dan malam meninggalkan keluarganya, tentunya harus kita perhatikan kesehatan para petugas ini" sebutnya.

Selain itu poskotis kecamatan Sekernan yang merupakan bagian dari gugus tugas penanganan Covid-19 kabupaten Muaro Jambi memiliki peranan penting dalam penanganan Covid-19 serta menjaga lalulintas arus masuk orang dan barang di kabupaten Muaro Jambi.

"Politis ini bagian dari gugus penanganan Covid-19 di kabupaten Muaro Jambi memiliki peranan penting, dalam menjaga keamanan arus keluar masuk orang dan barang sehingga masyarakat bisa tetap aman, apalagi menjelang lebaran idul Fitri ini" ungkapnya.

Takhanya itu, terlihat sekda Muaro Jambi menyerahkan bantuan Madu lebah yang merupakan hasil dari budidaya lebah kelompok tani hutan yang ada di desa danau lamo kecamatan maro sebo kabupaten Muaro Jambi, yang di prakarsai oleh dinas perkebunan dan peternakan kabupaten Muaro Jambi, dipercaya madu ini bisa meningkatkan stamina dan menjaga daya tahan tubuh.

"Kita juga menyerahkan bantuan madu asli Muaro Jambi untuk para petugas, semoga bisa bermanfaat untuk menjaga kesehatan dalam bertugas," tutupnya.

 

Penulis: Sutan Muda Daulay
Editor: Riyan