Rabu, 3 Juni 2020

Pengabdian Endra Dharmalaksana Akpol 99 Salurkan Bantuan Lewat Posko Covid-19

Sabtu, 23 Mei 2020 - 18:40:48

 

MERANGIN - Kapolres Merangin, AKBP M. Lutfi hari Sabtu (30/5/2020) sekitar pukul 14.00 WIB memberikan bingkisan dalam rangka gerakan Polri peduli dan 20 tahun pengabdian Endra Dharmalaksana Akpol 99. Bingkisan tersebut berupa 30 kotak dan dan amplop berisi uang diserahkan Kapolres Merangin kepada Ketua Relawan Covid-19 Merangin Andy Putra di jalan Kesehatan samping Kantor Telkom Bangko. Bantuan tersebut selanjutnya akan diberikan kepada masyarakat yang paling terdampak Covid-19 di Merangin.

Kapolres Merangin mengatakan telah menyisihkan sebagian penghasilannya untuk diserahkan kepada Posko Covid-19 Merangin. "Ini saya dapat honor satgas covid 19 Merangin, dan ini saya serahkan kepada relawan covid 19," ujar pria kelahiran Pasuruan Jawa Timur 43 tahun silam  sembari menyerahkan donasinya.

Kepedulian Kapolres perlu diacungi jempol, pasalnya ditengah ditengah kesibukan, lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan tahun 1999 ini malah sibuk dengan aktivitas amalnya dengan berbagi kepada warga yang benar2 membutuhkan.

“Ini merupakan bentuk pengabdian saya selama 20 tahun di Kepolisian, dengan cara berbagi,” tegasnya.

Sementara Ketua Relawan Covid-19 Merangin, Andy Putra mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Merangin AKBP M. Lutfi atas segala kepeduliannya. Bantuan tersebut rencananya akan segera disalurkan kepada masyarakat terdampak atas pandemo Covid-19 di Merangin. “Kami ucapkan terimakasih pak Kapolres Merangin, semoga bantuannya menjadi amal ibadah dan akan segera kita salurkan,” tandas Andy Putra.
Penulis: Doni Sobri
Editor: Riyan