Sabtu, 4 Juli 2020

Hendak Silaturahmi Lebaran, Promotor Tabrak Mobil Parkir di Sekernan

Minggu, 24 Mei 2020 - 14:32:10

MUAROJAMBI - Lebaran Idul Fitri 1441 hijriah tahun 2020 memang tidak dianjurkan oleh pemerintah untuk melakukan silaturahmi keluar. Mengingat penyeberan wabah Covid-19 saat ini masih terus terjadi di Indonesia. Meski demikian, masih banyak masyarakat yang tidak mengindahkan imbauan pemerintah tersebut.

Seperti yang dialami oleh warga Kasang provinsi Jambi ini, berniat hendak bersilaturahmi ke rumah keluarga nya yang ada di wilayah sengeti, kecamatan Sekernan, kabupaten Muaro Jambi pada hari raya pertama idul Fitri, malah mengalami naas di jalan. Pasalnya, motor yang dikendarai nya menabrak satu unit mobil yang terparkir di pinggir jalan.

Kejadian ini bermula saat seorang wanita pengendara motor yang melintas dari arah kota Jambi menuju sengeti, dengan kecepatan cukup tinggi tiba-tiba menabrak satu unit mobil jenis Avanza hitam yang terparkir di pinggir jalan, pada Minggu siang (24/05/20).

Wagina menuturkan, bahwa yang menabrak mobil tersebut adalah anaknya, yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Scoopy bersama dua orang cucunya, namun karena pusing dijalan tiba-tiba langsung menabrak mobil yang sedang terparkir di pinggir jalan lintas timur kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi.

"Itu anak saya, sama dua orang cucu saya, dia naik motor di depan kami, saya mengikuti dari belang pakek motor juga sama menantu, rencana nya mau silahturahmi ke rumah saudara saya di sengeti, tiba-tiba anak saya itu langsung menabrak mobil itu, katanya karena kepalanya pusing," sebut Wagina warga Kasang.

Sementara itu, akibat kejadian ini mobil jenis Avanza hitam yang ditabrak tersebut mengalami penyok dan pecah pada lampu sebelah kiri, sedangkan motor korban juga pecah pada bagian depan, namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, korban hanya mengalami shok dan sedikit luka lecet.

 

Penulis: Sutan Muda Daulay
Editor: Riyan