Sabtu, 4 Juli 2020

Hasbi Anshory Salurkan APD Lewat Posko Covid-19 Merangin

Rabu, 03 Juni 2020 - 13:31:56

 

MERANGIN - Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, Hasbi Anshory, SE. MM beserta anggota DPRD Merangin dari Partai Nasdem M. Yani menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis melalui Posko Relawan Covid-19 Merangin.

Ada dua bok besar  berisikan 20 set lengkap APD yang diserahkan oleh Hasbi Anshory kepada Ketua Posko Relawan Covid-19 Merangin Andy Putra, Rabu (3/6/2020) siang.

Menurut Hasby, APD yang diserahkan telah memenuhi standar kesehatan, selain  bisa dicuci APD tersebut buatan pengrajin di Jambi.

“Hari ini sayo bersama anggota DPRD Kabupaten Merangin beserta pengurus dan kader Nasdem di Merangin menyerahkan Alat Pelindung Diri di Posko Covid-19 Merangin,” ujar Hasby Anshory.

Sementara Ketua Posko Relawab Covid-19 Merangin, Andy Putra usai menerima APD lengkap dari anggota DPR RI Hasby Anshory mengucapkan terimakasih atas kepercayaan kepada Posko Covid-19.  Dan bantuan tersebut menurutAndy Putra akan segera disalurkan ke Puskesmas Lembah Masurai, Jangkat dan Jangkat Timur.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Hasby Anshory yang telah mempercayakan kepada kami untuk menyalurkan APD tersebut dan wacana kita sesuai dengan peta yabng sudah kta tetapkan  di dapil IV di wilayah Lembah Masurai, Jangkat dan Jangkat Timur dan  akan segera kita salurkan. 
Penulis: Doni Sobri
Editor: Riyan