Jumat, 19 April 2024

Anggota DPRD Muarojambi Tampung Aspirasi Masyarakat Pematang Jering

Senin, 29 Juni 2020 - 11:55:43

 

MUAROJAMBI -Zulkifli ,l.SH Anggota Komisi ll DPRD Muarojambi dapil 5 Kecamatan Jaluko, Kabuapten Muarojambi dari fraksi Gerindra, reses di desa Pematang Jering. Tujuan reses ini untuk menampung aspirasi dari masyarakat.


Kades Pematang Jering, Kecamatan Jaluko Kabupaten Muarojambi, Rasid menyampaikan kepada anggota dewan ia berharap sekali dengan pembangunan jalan atau sektor pertanian pendidikan serta kesehatan kedepan lebih di tingkatkan lagi," sebut kades.


Sebelum acara reses di mulai dari dinas kesehatan Muarojambi tetap tidak terlepas dari protokol kesahatan, serta setiap para tamu undang untuk melakukan pemeriksaan suhu badan, dan acara tersebut di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan lndonesia raya Sabtu (27/6/2020) 


Dalam sambutan anggota dewan DPRD Muarojambi dari dapil 5 komisi ll Zulkifli ,l .SH mengatakan, reses ini bukan sembarang reses, kami punya koordinator dari sekretariat DPRD Muarojambi.

"Saya mengucapkan terima kasih sekali kepada seluruh masyarakat serta tamu undangan yang telah hadiri dalam undangan acara reses di desa Pamatang Jering, Kecamatan Jaluko yang ke tiga kalinya ini," ujarnya.


Diakuinya, dia akan menampung serta memperjuangkan apirasi masyarakat kepada Bupati.

 

 

Penulis: Sutan Muda Daulay
Editor: Riyan