Sabtu, 19 September 2020

Al Haris Siap Dinobatkan Sebagai Anggota Kehormatan Pemuda Pancasila

Rabu, 15 Juli 2020 - 15:46:06

 

MERANGIN - H. Al Haris mengaku bersedia untuk dinobatkan sebagai anggota Kehormatan Pemuda Pancasila. Bukan itu saja, Al Haris yang juga sebagai Bupati Merangin siap mendukung program-program Pemuda Pancasila di Kabupaten Merangin.

Hal ini terungkap ketika Panitia Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin, bersilaturahmi ke rumah dinas Bupati Merangin, Senin (13/7) malam.

“Saya kira ini sebuah lembaga Sebagai wadah yang positif bagi anak-anak muda ditengah kondisi bangsa saat ini. Kita perlu organisasi dan ormas yang bekerjasama dengan baik, saling bahu-membahu, apalagi PP organisasi besar yang pengurusnya mengakar sampai ke tingkatan paling bawah dan solid. Jadi saya sangat mendukukung, siap mensuport dan siap menjadi Badan Kehormatan Pemuda Pancasila,” ujar Al Haris yang kini akrab disapa Wo Haris.

Upaya serius panitia untuk mensukseskan Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila Merangin, yang rencananya akan digelar Sabtu (18/7/ 2020) mendatang perlu diapresiasi semua pihak. Pasalnya, setiap hari mereka berupaya untuk terus berpikir berbuat agar Muscab Pemuda Pancasila nanti berjalan sukses dan meriah.

Ketua Panitia Muhtar Alif beserta Calon kandidat MPC PP Merangin Muhammad Yani, Hasren Purja Sakti dan Rahmad Hidayat Nalim selain memastikan kedatangan Bupati Merangin di acara Muscab nanti, ternyata juga mengangkat Bupati Merangin Al Haris menjadi anggota kehormatan dalam kepengurusan Pemuda Pancasila Merangin. Rencananya pelaksanaan Muscab dan Pelantikan Ketua Pemuda Pancasila terpilih akan dilaksanakan di Gedung Serba Guna depan KONI Bangko.

“Selain silaturrahmi dengan Bapak Bupati, kita juga minta kehadirannya saat pengukuhan pengurus.  Muscab Pemuda Pancasila dijadwalkan Sabtu pagi tanggal 18 Juli 2020, dan kita Mengharapkan Bupati bisa hadir, dan kita angkat beliau sebagai Anggota Kehormatan Pemuda Pancasila Merangin,” tandas Muhtar Alif.
Penulis: Doni Sobri
Editor: Riyan