Sabtu, 23 Januari 2021

M. Yani Ketua Pemuda Pancasila Merangin Masa Bhakti 2020-2024

Minggu, 19 Juli 2020 - 10:18:08

 

MERANGIN - M.Yani terpilih sebagai Ketua  Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin, pada Musyawarah (Muscab) II Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila hari Sabtu (18/7/2020). M. Yani melenggang sebagai sebagai Ketua MPC PP Merangin setelah mendapat dukungan penuh dari sejumlah Pengurus Anak cabang (PAC) Kecamatan dan memegang mandat pimpinan Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin selama empat tahun kedepan.

Kemudian Muhammad Yani yang juga anggota DPRD Merangin dari Partai Nasdem dikukuhkan oleh Ketua Majlis Pimpinan Wilayah (MPW) Provinsi Jambi, Adri, SH. MH untuk menjalankan pimpinan Pemuda Pancasila di Kabupaten Merangin.  Ditandai denganpenyerahan bendera Pataka Pemuda Pancasila dan pendatangan sumpah janji Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin, Sabtu malam (18/07) sekitar jam 23.00 WIB.

Pelantikan Ketua MPC PP Merangin dihadiri angota kehormatan, Al Haris, Ketua DPW PP Provinsi Jambi, Katua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Jambi dan sejumlah tamu undangan.

Prosesi pemilihan MPC PP Merangin sendiri terbilang berjalan mulus, dihadiri 24 PAC dan Ketua MPW PP Provinsi Jambi, M. Yani terpilih secara aklamasi. Apalagi sang rival terdekat  Hasren Purja Sakti tidak cukup dukungan dari PAC, sementara Rahmad Hidayat Nalim mengundurkan diri dari pencalonan dan tidak mendaftar sebagai calon ketua PP Merangin.

Usai didaulat sebagai Ketua MPC PP Merangin M. Yani mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah sukses menyelenggarakan Muscab Pemuda Pancvasila di Merangin.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya Muscab ll Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin dan kepada peserta Muscab, dari tahapan pleno hingga ke pleno lima, Alhamdulillah kita mendapat dukungan dari PAC sehingga saya terpilih secara Aklamasi,” ujar M. Yani.

Lebih jauh M. Yani mengatakan, akan melakukan konsolidasi agar Pemuda Pancasila lebih solid dan kompak. “Kita akan melakukan konsulidasi kedepannya, karena konsolidasi ini sangat penting, agar Pemuda Pancasila lebih solid dan kompak, mengingat program kerja PP masih jauh, dan kita harus membentuk PP tingkat ranting. Juga kita harus menjalankan visi misi pemuda pancasila, karena transpormasi itu penting, untuk merubah wujud Pemuda Pancasila yang berintegritas,” tandasnya.
Penulis: Doni Sobri
Editor: Riyan