Sabtu, 19 September 2020

Bupati Syahirsah Sebut Akan Bantu Perizinan Sesuai Kewenangan

Selasa, 21 Juli 2020 - 14:26:15

 

MUARABULIAN - Bupati Batanghari, Ir. Syahirsah Sy mengaku akan membantu Sola perizinan sesuai kewenangan yang ada. Dengan tujuan untuk kesejahteraan rakyat.

“Saya selaku bupati akan membantu soal perizinan sesuai kewenangan yang ada, yang tentunya bertjuan untuk kesejahteraan rakyat dan saya siap mendukung sepenuhnya," kata Bupati Batanghari, Ir. Syahirsyah pada acara Kunjungan Kerja Gubernur Jambi ke ke kabupaten Batanghari dalam rangka penanaman perdana kebun kelapa Sawit petani anggota KUD Barokah dan kegiatan peremajaan kelapa sawit rakyat melalui pendanaan Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) di Koperasi Unit Desa (KUD) Barokah desa Karya Mukti, kecamatan Marosebo Ilir pada Senin (20/07).

Dalam kesempatan itu, Bupati Syahirsah juga menegaskan kepada dinas terkait dalam hal ini Dinas Perkebunan dan Peternakan agar selalu berkoordinasi dengan Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Batanghari dalam melaksanakan pembinaan kepada petani untuk meningkatkan produksinya. 

"Saya juga menyampaikan kepada Dinas terkait seperti Dinas Perkebunan dan Peternakan agar selalu berkoordinasi dengan Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura dalam melaksanakan pembinaan kepada petani untuk meningkatkan produksinya, sehingga mampu membantu perekonomian para petani,” harap Bupati.

Gubernur Jambi, H.Fachrori Umar,M.Hum dalam sambutannya juga menyampaikan sangat mendukung Pelaksanaan kegiatan ini dan berharap kedepan bisa lebih baik sehingga mampu mensejahterakan masyarakat Provinsi Jambi khususnya di kabupaten Batanghari," kata Gubernur Jambi.

Penulis: Elmir Rayyan
Editor: Riyan