Jumat, 7 Agustus 2020

Hantam Truk, Pemuda Sekernan Wafat

Selasa, 28 Juli 2020 - 18:55:46

 

MUAROJAMBI - Kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polres Muarojambi kembali memakan korban jiwa. Kali ini kecelakaan terjadi di ruas jalan Lintas Timur RT 09 desa Sekernan, kecamatan Sekernan, kabupaten Muarojambi, pada Senin (27/7/2020) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Informasi yang dihimpun media ini menyebutkan, kejadian ini bermula saat pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX BH 3874 YV warna biru, yang dikendarai oleh Vikri Ramhadan (19) tahun, warga RT. 09 desa Sekernan seorang pelajar, bersama seorang temannya

Wahyu (16) tahun, warga RT. 10 desa Sekernan yang juga seorang pelajar, saat melintas di jalan Lintas Timur dari arah Kota Jambi menuju Sengeti. Setibanya di lokasi, tiba-tiba dari arah depan muncul sebuah truck Mitshubishi pengangkut kayu BH 8139 GL, yang menghadap ke arah Jambi berjalan mundur dari lajur jalan sebelah kanan ke arah tengah jalan, dan mengakibatkan kendaraan sepeda motor yang dikendari Vickri menabrak bak sebelah kiri truck, sehingga membuat Vickri dan temannya terjatuh ke arah ban belakang truck.

Kasat Lantas Polres Muarojambi, Iptu M. Firdaus melalui Kasubag Humas Polres Muarojambi, AKP Amraidi membenarkan kejadian laka lantas tersebut.

Kata dia, akibat kejadian ini penumpang sepeda motor Yamaha Jupiter MX BH 3874 YV an. Wahyu (16) tahun, warga RT 10 desa Sekernan, kecamatan Sekernan, kabupaten Muarojambi meninggal dunia. Sementara temannya Vikri (19) tahun, warga RT 09 desa Sekernan mengalami luka yang cukup parah setelah menabrak bagian belakan truk,” katanya.

 

Penulis: Sutan Muda Daulay
Editor: Riyan