Sabtu, 19 September 2020

Kajari Minta Diskoperindag Batanghari Perhatikan Koperasi

Senin, 03 Agustus 2020 - 18:54:23
Istimewa

Istimewa

 

MUARABULIAN -  Ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah (UKM), Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) kabupaten Batanghari diminta untuk memperhatikan Koperasi yang ada di wilayah kabupaten Batanghari.

“Diskoperindag diharapkan dapat memperhatikan koperasi yang ada untuk menunjang anggota koperasi itu sendiri,” kata Kajari Batanghari, Dedy Prio Handoyo, SH pada acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau perjanjian kerjasama bidang hukum antara Kejari Batanghari dan Diskoperindag di Aula Kantor Kejari Batanghari pekan lalu.

Kajari juga mengaku akan membantu dalam pengawasan dan terutama surat menyurat dan terutama surat teguran dalam koperasi yang tidak melakukan RAT,” katanya.

Kajari juga mengatakan, penandatangan kesepakatan ini di gelar dalam rangka membantu Diskoperindag dalam segi pendampingan hukum dan pelayanan hukum yang diharapkan dapat membenahi data perkoperasian yang ada di Batanghari.

Kepala Dinas Koperindag Batanghari, Safe'i mengapresiasi pihak Kejari atas terlaksananya pendampingan hukum kepada Dinas Koperindag yang diharapkan kedepannya selalu bisa bersinergitas,” kata Safe’i.

Penulis: Elmir Rayyan
Editor: Riyan