Minggu, 20 September 2020

Persatuan Wartawan Merangin Bersilaturahmi Bersama Kapolres Merangin

Rabu, 05 Agustus 2020 - 14:31:14

 

MERANGIN - Persatuan Wartawan Merangin (PWM) yang dibawah komandi Andy Putra menggelar silaturahmi dengan Kapolres Merangin AKBP Mokhamad Lutfi, Rabu (5/8/2020).

Silaturahmi yang dihadiri pengurus teras PWM ini berkaitan dengan tidak lama lagi AKBP Mukhamad Lutfi akan berpindah tugas   ke Polres Bungo menggantikan AKBP Tri Saksono Puspo Aji.

PWM menilai selama menjalankan tugas di Polres Merangin kurang dari 11 bulan, AKBP Mukhamad Lutfi telah menjalin komunikasi yang sangat baik dengan wartawan di Merangin. Tidak sampai disitu saja saja, Kapolres Merangin AKBP Mukhamad Lutfi setidaknya telah dua kali mempercayakan untuk penyaluran bantuan kepada mereka  yang berhak berupa sembako dan donasi kepada relawan covid-19 yang pendiriannya murni  digagas oleh PWM.

“Kapolres Merangin AKBP Mukhamad Lutfi selama ini telah menjalin komunikasi sangat baik dengan wartawan di Merangin. Kami dari PWM mengucapkan terimakasih dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, dan kami minta maaf jika ada bahasa yang kurang baik dari rekan wartawan,“ ujar Andy Putra Ketua PWM.

Berdasar Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2250/VIII/Ka/2020 tetanggal 3 Agustus 2020 AKBP Mukhamad Lutfi akan menjabat sebagai Kapolres Bungo. Selanjutnya Kapolres Merangin akan dijabat AKBP Purnamawan, sebelumnya sebagai Kasubdit Gakkum Ditpol Airud Polda Jambi.

Kapolres Merangin AKBP Mukhamad Lutfi ditemui di ruanganya mengatakan  telah mendapat telegram dari Kapolri untuk menjalankan tugas  sebagai Kapolres Bungo. “Saya kemarin tanggal 3 mendapat telegram dari Kapolri mendapat amanah sebagai Kapolres Bungo. Kemungkina serah teriamanya diatas tanggal 14 Agustus," ujar AKBP Mukhamad Lutfi.

Menurut AKBP Mukhamad Lutfi selama menjalankan tugas di Merangin  telah dapat bekerjasama dengan semua wartawan di Merangin terutama dalam hal pemberitaan. “Alhamdulillah selama ini telah terjalin komunikasi yang baik, kalau ada yang nulis kritikan itu tuntutan jurnalis," tandas AKBP Mukhamad Lutfi yang sampai hari ini masih menjabat sebagai Kapolres Merangin hingga serah terima jabatan digelar. 
Penulis: Doni Sobri
Editor: Riyan