Selasa, 19 Januari 2021

Tiga Personil Polres Muarojambi Terima Penghargaan dari BPBD Provinsi Jambi

Senin, 17 Agustus 2020 - 14:19:24

MUAROJAMBI - Di hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -75 tahun 2020, Tiga personil Polres Muarojambi mendapatkan penghargaan dari Ketua BPBD Provinsi Jambi tentang BEKALI, Senin (17/8/20).

Bertempat Aula Kantor Gubernur jambi pukul 09:30 wib acara serah terima penghargaan ini dihadiri langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, M.Si.
Danrem 042 Garuda Putih, Brigjen TNI M.Zulkifli, S.I.P., M.M.

Penyerahan penghargaan dilakukan langsung oleh Gubernur Jambi selaku Ketua Gugus Tugas kepada 3 (tiga) orang Personil Polres Muaro Jambi yakni Kompol M. Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K. (Wakapolres Ma. Jambi), Aipda Ismoyo Wahab, Brigpol Hafiz Jabbar Lubis.

Piagam Penghargaan ini diberikan atas dedikasi serta inovasi dalam pelayanan polri kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid19, melalui program belajar di kantor polisi (BEKALI) bagi pelajar ataupun tenga pendidik yang kurang mampu,dalam pembelajaran daring (online) di wilayah kabupaten Muarojambi.

Kapolres Muarojambi melalui humas Polres MuaroJambi Akp Amradi membenarkan tiga Porsenil Polres Muarojambi menerima penghargaan dari BPBD provinsi jambi tentang BEKALI.

"Piagam penghargaan ini di berikan atas dedikasi serta inovasi dalam pelayanan Polri kepada masarakat yang terdampak Pandemi Covid 19, melalui program belajar di kantor polisi bagi siswa siswi ataupun tenaga guru atau pendidik yang kurang mampu dalam pembelajaran daring (onlline) di wilayah kabupaten MuaroJambi," pungkas Akp Amradi.

 

Penulis: Sutan Muda Daulay
Editor: Riyan