Sabtu, 10 April 2021

Kapolres Muarojambi Gelar Coffee Morning dengan Awak Media

Selasa, 25 Agustus 2020 - 17:15:23

MUAROJAMBI - Demi menjalin kerjasama yang baik antara awak media dan kepolisian menjelang Pemilihan Kepala Daerah di provinsi Jambi, khususnya wilayah Kabupaten Muarojambi, Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto ajak para awak media coffee morning di Aula Mapolres Muarojambi pada Selasa pagi (25/08/20).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh para awak media, baik media cetak, online dan media televisi khususnya yang melakukan peliputan di wilayah Kabupaten Muarojambi.

Coffee morning yang dipimpin langsung oleh Kapolres Muaro jambi AKBP Ardiyanto, dengan di dampingi Kasat Intelkam dan Kasubag Humas Polres Muaro jambi AKP Amradi, bertujuan untuk Mensinergiskan Pemberitaan yang Berimbang Jelang Pilkada tahun 2020.

“Pemilihan Kepala Daerah memang tidak dilakukan di kabupaten Muaro jambi, namun kita harus tetap menjaga kantibmas dengan pemberitaan yang baik dan berimbang,” ungkapnya.

Selain itu, Kapolres menyebut Dengan dilaksanakannya kegiatan coffee morning seperti ini, jalinan kerjasama dan sinergitas antara polri dengan para awak media bisa terjalin dengan lebih baik lagi kedepannya.

“Diharapkan dengan jalinan komunikasi yang baik sehingga pemberitaan di media bisa berimbang dan tidak menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat," pungkasnya.

 

Penulis: Sutan Muda Daulay
Editor: Riyan