Selasa, 24 November 2020

Kunjungi Polsek Muara Tembesi, Pangdam II/Sriwijaya Tekankan Soal Karhutla dan Netralitas di Pilkada

Kamis, 10 September 2020 - 10:55:44
Pangdam II Sriwijaya Saat siwawancarai awka media di polsek Muara Tembesi

Pangdam II Sriwijaya Saat siwawancarai awka media di polsek Muara Tembesi

MUARABULIAN - Pangdam II Sriwijaya Mayjen Agus Suhardi mengunjungi kantor Kapolsek Muara Tembesi Kabupaten Batanghari. Dalam kunker tersebut ia meminta agar dapat meningkatkan silaturahmi TNI dan Polri lebih kuat. Selasa (09/09/2020) kemarin.

" Tiga hal dalam agenda kunker ke Polsek Muara Tembesi yang saya ingatkan yakni, Terus meningkatkan keamanan protkol kesehatan, kebakaran hutan (karhutla) dan kondusifitas pilkada," ujar Mayjen Agus Suhardi.

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi didamping Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah II/Sriwijaya, Shinta Agus Suhardi beserta Rombongan yang didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli.

Rombongan Pangdam II/Sriwijaya disambut Kapolsek Muara Tembesi AKP Suwondo, Camat Muara Tembesi Asri Yonalsyah Ap , Danramil 415-03/Muara Tembesi Kabupaten Arm Nursirwan, ikut hadir Pabung Dim 0415/Batanghari Letkol Inf A Sihombing dan Waka Polres Batang Hari Kompol Seokamto.

Mayjen Agus Suhardi dalam kunkernya mengatakan, dalam kondisi Covid-19, TNI dan Polri terus bersinergi untuk mematuhi keamanan protokol kesehatan, guna untuk memutus mata rantai covid-19 di kabupaten Batanghari. Ia juga berharap covid-19 ini dapat segera berakhir.

Selain itu, Pangdam menekankan TNI dan Polri bersama-sama untuk mendukung pesta demokrasi dan tahapan pilkada di kabupaten Batanghari sesuai dengan tahapan yang dilaksanakan oleh KPU.

" Tidak melaksanakan politik praktis, Netralitas TNI dan Polri agar dapat dijaga demi kondusifnya pesta demokrasi di kabupaten Batanghari," cetus Mayjen Agus Suhardi.

Pangdam Sriwijaya II juga menyampaikan soal Jambi yang terkenal soal kebakaran hutan (karhutla). Semua elemen untuk mengantisipasi itu, TNI dan Polres.

Terakhir, Pangdam mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek berserta anggota dan ibu-ibu Bhayangkari atas jamuannya dan minta maaf jadi merepotkan. 

Pada kesempatan ini juga Pangdam memberikan bingkisan kepada perwakilan Tomas, anggota Polsek dan anggota Koramil Muara Tembesi.

 

Penulis: Kms Chairudin
Editor: Elmirayyan