Rabu, 23 September 2020

Polres Muarojambi Bagikan Ribuan Masker Secara Serentak

Kamis, 10 September 2020 - 13:24:03

MUAROJAMBI - Kamis (10/9) bertempat di lobi Mapolres Muaro Jambi telah dilaksanakan kegiatan kampanye penggunaan masker dan pembagian ribuan masker secara serentak di Kabupaten Muaro Jambi. Kegiatan ini dalam rangka Ops Yustisi penggunaan masker serta Pilkada 2020 yang aman damai dan sehat, dipimpin Kapolres Muaro Jambi AKBP Adriyanto, S.I.K., M.H.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang bayu Suseno S.P., M.M.,M.Si. Waka Polres Muaro Jambi Kompol M. Fajar Gemilang, S.I.K., M.H.

Dalam sambutanya Kapolres Muaro Jambi
mengharapkan peran serta Forkopimda dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Muaro Jambi untuk mengkampanyekan dan mendeklarasikan penggunaan masker kepada Masyarakat terutama dalam menghadapi Pilkada serentak khususnya di Kabupaten Muaro Jambi.

Ditengah Pandemi Covid-19 kegiatan Deklarasi serentak penggunakan Masker Se-Indonesia diharapkan dapat meningkatkan Perekonomian.

Dalam Deklarasi ini kita menggunakan dan menganjurkan 3 M (Mencuci Tangan, Menggunakan masker dan Menjaga jarak)

Kita harus bersinergi dalam tahapan Pilkada serentak tahun 2020 dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan, terutama pembatasan Jumlah massa yang hadir baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan dalam kegiatannya Politik guna memutus penyebaran Covid-19.

Deklarasi Kampanye Penggunaan Masker dalam rangka Pencegahan Covid-19 yang dipimpin Kapolres Muaro Jambi AKBP Adriyanto, S.I.K., M.H. Pemberian Masker kepada Masyarakat yang melintas di depan Mako Polres Muaro Jambi.

 

Penulis: Sutan Muda Daulay
Editor: Riyan