Sabtu, 24 Oktober 2020

Plt Bupati Minta Posko Covid-19 Tak Ada yang Kosong

Senin, 12 Oktober 2020 - 11:08:09

 

MERANGIN- Plt Bupati Merangin, H. Mashuri didampingin Forkopimda Merangin, memimpin jalannya rapat koordinasi (Rakor) Satgas Covid-19 Merangin, di Aula Utama Kantor Bupati Merangin, Senin (12/10).
Pada rakor yang diikuti pengurus dan anggota Satgas Covid-19 Merangin tersebut, Plt bupati mengevaluasi kinerja yang dilakukan Satgas Covid-19 Merangin dalam sepekan terakhir.
Plt bupati juga minta kepada pengurus Satgas Covid-19 Merangin, untuk melengkapi berbagai fasilitas di sejumlah Posko Terpadu dan Posko-posko perbatasan wilayah yang belum lengkap, untuk kelancaran tugas.
Berbagai fasilitas yang harus dilengkapi itu terang H Mashuri, seperti armada ambulance, persediaan masker, peralatan mencuci tangan di air yang mengalir, pengukur suhu badan dan berbagai fasilitas penunjang lainnya.
Selain itu Plt bupati juga minta petugas piket di setiap posko, harus aktif menjalankan tugasnya sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. ‘’Kita tidak ingin lagi mendengar laporan warga, ada Posko yang petugasnya kosong,’’ ujar H. Mashuri.
Petugas piket posko tegas Wabup Merangin ini, harus selalu standby di Posko dan siap memberikan pelayanan kepada masyarakat dan rajin memonitor kondisi yang terjadi di sekitar posko yang dijaga.
‘’Petugas medis juga jangan sampai tidak ada di Posko, semua harus saling bahu membahu bekerjasama mencegah dan menanggulangi pandemic Covid-19 yang kian dekat dengan warga,’’ tandas Plt Bupati.
Penulis: Doni Sobri
Editor: Riyan