Sabtu, 28 November 2020

SMSI Batanghari Ucapkan Selamat Suksesnya MUBES IV AJB

Jumat, 23 Oktober 2020 - 10:45:58

BATANGHARINEWS.COM - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Batanghari mengucapkan selamat atas suksesnya acara Musyawarah Besar (MUBES) Aliansi Jurnalis Batanghari (AJB) yang Ke IV.

SMSI sebagai salah satu organisasi pers yang telah resmi terdaftar di konstituen Dewan Pers berharap banyak kepada AJB yang merupakan organisasi lokal bagi wartawan harian liputan Kabupaten Batanghari untuk dapat terus menjaga kekompakan dan menjalin kerjasama yang baik.

"SMSI Kabupaten Batanghari berharap kepada Aliansi Jurnalis Batanghari (AJB) untuk dapat selalu menjaga netralitas, dan selalu menjaga kode etik jurnalistik," ungkap Raden Jufri Ketua SMSI Kabupaten Batanghari.

Raden Jufri berharap di tengah menghadapi Pemilihan Kepala Daerah ini Marwah organisasi Pers harus dijaga, jangan sampai organisasi berpihak kepada salah satu kandidat.

"Organisasi ataupun perusahaan pers harus berdiri tegak lurus tanpa berpihak, inilah tanggung jawab berat bagi seorang wartawan," ujarnya.

Untuk diketahui Pemilihan Ketua Aliansi Jurnalis Batanghari (AJB) yang ke IV diikuti oleh dua calon Kandidat yakni Septa Randika, dan Kms. Supriyadi. Dalam hasil pemilihan tersebut saudara Septa Randika terpilih kembali menahkodai AJB dua tahun kedepan.

 

Penulis: Istimewa