Jumat, 5 Maret 2021

PT. APL Beri Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir di 4 Desa

Kamis, 03 Desember 2020 - 20:51:10

MAROSEBOULU - PT. Adimulia Palmo Lestari (APL) bergerak cepat dengan memberikan bantuan paket sembako untuk korban banjir di Empat Desa dalam wilayah kecamatan Maro Sebo Ulu, kabupaten Batanghari.

Bantuan paket sembako simbolis langsung diberikan Senior Manager PT. APL, Rudi Susanto didampingi MH. Fahmi Lubis sebagai CA PT. APL dan Dalmadi sebagai Head KTU PT. APL pada Rabu (2/12/2020) kepada perwakilan korban banjir Desa setempat.

Empat desa yang menerima Bantuan Sosial APL Peduli tersebut, yaitu desa Peninjauan, desa Kampung Baru, desa Padang Kelapo dan desa Batu Sawar, kecamatan Maro Sebo Ulu.

Senior Manager PT. APL, Rudi Susanto mengatakan, berharap dengan diberikannya bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir yang terjadi saat ini, terutama masyarakat di empat desa di wilayah desa mitra PT. APL.

"Dengan memberikan bantuan tersebut agar kepada masyarakat yang terkena banjir semoga dapat meringankan musibah yang dialami masyarakat akibat banjir, khususnya masyarakat di sekitar wilyah khususnya desa mitra PT. APL," harap Rudi Susanto.

Dengan musibah yang dialami warga, atas nama Manajemen PT. APL turut menyampaikan rasa prihatin. Perusahaan turut merasakan apa yang dirasakan para korban. Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban hidup para korban,” ujarnya.

Penulis: Elmir Rayyan
Editor: Riyan