Jumat, 22 Januari 2021

Jalan Rusak, Warga Kelurahan Sengeti Berharap Adanya Perhatian Pemkab Muarojambi

Minggu, 20 Desember 2020 - 19:05:30

 

MUAROJAMBI - Warga masyarakat di Kelurahan Sengeti, Kabupaten Muarojambi berharap adanya perhatian Pemerintah Kabupaten Muarojambi untuk infrastruktur di Kelurahan Sengeti. Salah satunya di ungkapkan oleh warga Rt 21 Kelurahan Sengeti.
 
Ia menyampaikan keluhan rusaknya jalan tersebut saat salah satu anggota DPRD Kabupaten Muarojambi, Baijuri melakukan Reses. Di sampaikan oleh ketua Rt 21 yang diwakili oleh warga nya Vovi, bahwa kondisi jalan di RT 21 Kelurahan Sengeti tidak pernah tersentuh perbaikan. 
 
"Jalan Rt 21 kelurahan Sengeti yang selama ini tidak pernah tersentuh oleh pemerintah kabupaten Muarojambi, Aneh rasanya ketika Ibukota Muarojambi masih Ada jalan yang seperti kubangan Kerbau," katanya.
 
Lebih lanjut disampaikannya, bahwa permintaan perbaikan jalan tersebut sudah berkali-kali di sampaikan dalam kesempatan reses anggota DPRD Kabupaten Muarojambi. Namun, hingga saat ini tidak ada sedikitpun perbaikan yang di lakukan dan dirasakan warga. 
 
"Kami berharap kepada bapak Baijuri untuk dapat mengajukan dan memperjuangkan perbaikan jalan ini," harapnya.
 
Sementara itu, dalam kesempatan Reses ini, Baijuri menyampaikan bahwa dirinya akan memasukkan perbaikan jalan RT 21 Kelurahan Sengeti dalam penyampaian hasil reses di dewan. Ia menyebutkan akan memperjuangkan perbaikan jalan tersebut. 
 
"Kita akan coba ajukan, apalagi ini sudah berkali-kali di ajukan. Nanti akan kita perjuangkan," pungkasnya.
Penulis: Sutan Muda Daulay
Editor: Riyan