Jumat, 22 Januari 2021

Disambar Petir, Warga Maro Sebo Ulu Meninggal Dunia

Selasa, 29 Desember 2020 - 06:44:04

BATANGHARINEWS.COM - Pasangan suami istri (Pasutri) di kecamatan Maro Sebo Ulu kabupaten Batanghari disambar petir saat hendak mencari ikan di lokasi persawahan, Senin (28/12/2020) sekira pukul 14.00 wib. Pasangan suami istri tersebut bernama Rizal  dan Asma.

Peristiwa mengenaskan tersebut membuat sang istri bernama Asma (45) seorqng IRT pun akhirnya meninggal ditempat. Sementara sang suami, mengalami luka bakar dikedua pahanya.

Kapolsek Maro Sebo Ulu, AKP Heri Triyanto menjelaskan kronologis kejadian yang menimpa kedua korban tersebut berawal dari saat kedua pasutri pergi ke persawahan di RT 11 desa Teluk Leban kecamatan Maro Sebo Ulu untuk mencari ikan. Saatbitu kondisi hujan dan diiringi petir dan menyambar pasangan pasutri tersebut.

"Sang istri terjatuh ke dalam sawah dan suaminya terkapar diatas tanah," ujarnya.


Dengan kejadian itu, sang suami Rizal meminta pertolongan dengan cara berteriak. Kala itu salah seorang warga bernama Bus pun datang untuk menilong korban.

"Si Bus datang dan memberitahukam kejadian tersebut kelada pihak keluarga," beber AKP Heri Triyanto.

Saat ini, sang istri Asma telah dimakamkam di TPU desa Teluk Leban pada pukul 19.00 wib dan Rizal telah dibawa ke kediamannya.

"Suaminya telah diberi pengobatan di puskesmas setempat dan saat ini sudah berada di kediamannya," pungkasnya.

 

Penulis: Elmir Rayyan
Editor: Riyan