Rabu, 27 Januari 2021

Kunjungi Lapas Bangko, Mulyono Bawa Roti Berisi Narkoba

Kamis, 14 Januari 2021 - 18:15:41

 

MERANGIN - Pengunjung lapas Klas IIB Bangko bernama Mulyono, tertangkap tangan membawa narkoba yang diduga jenis sabu.

Kalapas Klas IIB Bangko, Erwan Prasetio saat di temui di ruang kerjanya membenarkan ada pengunjung lapas yang kedapatan diduga membawa narkoba jenis sabu.Dimana kejadianya sekitar pukul 14.15 WIB, Kamis (14/1/21).

Kejadiannya bermula pemeriksaan yang di lakukan penjaga. Dimana petugas curiga dengan bungkus roti. "Setelah di periksa ternyata di dalam roti tersebut ada narkoba yang di duga sabu sabu," lanjutnya.

Setelah itu pihaknya langsung menghubungi pihak Polres Merangin. "Guna pemeriksaan lebih lanjut, tersangka langsung di bawa ke Polres," katanya.

Ditambahkan Erwan niat Kalapas Bangko ini bahwa Lapas Bangko bersih dari narkoba. "Saya tegaskan meskipun masih baru, saya anti narkoba," katanya. Dirinya berharap Kabupaten Merangin bebas narkoba.

Kronologis kejadian pengunjung atas nama mulyono akan mengunjugi temannya Sutarjo dengan membawa makan. Setelah dilakukan pengeledahan ternyata dalam salah satu bungkusan kue di duga paketan sabu sabu dengan berat kurang lebih 2 gram dua paket dengan total 4 gram .
Penulis: Doni Sobri
Editor: Riyan