Sabtu, 27 Februari 2021

Masrul, Putra Mantan Bupati Muarojambi Achmad Rifin (Alm) Siap jadi Cabup 2022

Rabu, 20 Januari 2021 - 21:18:23

MUAROJAMBI - Bursa calon Bupati Muaro Jambi kian menghangat, mengingat masa jabatan Bupati/Wakil bupati Muaro Jambi akan berakhir pada 2022.

Salah satu kandidat yang kini senter dan di perbincangkan dan menjadi perhatian di bumi sailun salimbai ini yakni tokoh muda energik Masrul Achmat Ripin, Putra mantan Bupati kabupaten MuaroJambi periode 2000/2021( Alm) Haji Achmat Ripin.

Untuk di ketahui Masrul Ahmat Ripin ini adalah seorang pengusaha dan aktivis pemuda di MuaroJambi.
Bahkan, beberapa kalangan sudah menyebut nama Masrul Ahmat Ripin sebagai tokoh muda yang siap tampil di bursa calon Buapti MuaroJambi 2022.

Hal tersebut di ungkapkan oleh salah seorang kerabat Dekat Masrul Ahmat Ripin, Dodi warga Desa Awin Jaya saat berbincang dengan batangharinews.com pada Rabu (20/1/2021).

"Iyo kalau pengakuan dari Masrul ke kita dia akan maju dalam Pilkada 2022," katanya.

Sementara saat dikonfirmasi batangharinews.com kepada Muk Ayun sapaan akrab sehari hari Masrul Ahmat Ripin, tentang desas-desus akan pencalonan dirinya ini, anak ketiga dari mantan Bupati Muaro Jambi Haji Achmat Ripin (Alm) membenarkan hal tersebut.

"Insya Allah, dari niat hati yang paling dalam, dan niat untuk memajukan MuaroJambi sayo akan mencalonkan diri dalam Pilbup 2022 nanti terang Muk Ayun," ujarnya.

 

Penulis: Sutan Muda Daulay
Editor: Riyan