Selasa, 2 Maret 2021

Polisi Dalami Kasus Bakar Diri di Mekar Sari Makmur

Jumat, 19 Februari 2021 - 21:54:39

 

MUAROJAMBI - Polres Muarojambi melakukan penyelidikan penyebab terjadinya aksi bakar diri oleh Heni (26) warga RT 4 Desa Mekar Sari Makmur, Kecamatan Sungai Bahar, pada Rabu (17/2/2021) kemarin.

Seperti disampaikan Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto, dalam rilis resminya melalui Vidio mengatakan, jika saat ini Polres Muarojambi melakukan pemeriksaan dan olah TKP dan penyidikan terhadap pelaku percobaan bunuh diri yang mengakibatkan meninggalnya anak pelaku HZ. 

"Kita akan melakukan pemeriksaan psikologis terhadap pelaku percobaan bunuh diri. Apakah ada gangguan kejiwaan atau tekanan dari keluarga," tutur Kapolres.

Kapolres menambahkan, berdasarkan keterangan saksi dan tetangga pelaku percobaan bunuh diri dengan korban suaminya sendiri tidak harmonis.

Pada saat kejadian televisi di rumah pelaku  percobaan bunuh diri rusak, sehingga terjadi cek-cok.

"Akibat cek-cok itu, Heni mencoba membakar diri dengan menyiram bensin ke tubuhnya dengan anak yang ada dalam gendongannya. Yang mengakibatkan luka bakar terhadap ibu,anak dan suaminya yang mencoba memadamkan api," terang Kapolres.

Akibat kejadian tersebut mengakibatkan meninggalnya anak pelaku dan kerugian material berupa satu sepeda motor yang ikut terbakar sebagian.

Penulis: Sutan Muda Daulay
Editor: Riyan