Senin, 8 Maret 2021

Bupati Al Haris Buka Konfrensi Cabang NU Merangin

Minggu, 21 Februari 2021 - 16:36:30

 

MERANGIN - Mari bersama-sama memperkokoh Ukhuwah Islamiyah, suatu ikatan akidah yang dapat menyatukan hati semua umat Islam. Setiap individu senantiasa terikat antara satu sama lainya, membentuk bangunan umat yang kokoh.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin H Al Haris, ketika membuka Konfrensi cabang ke-1 Fattayat Nahdatul Ulama (NU) Merangin dan pelantikan PAC Fattayat NU Cabang Merangin, di Ruang Pola Kantor Bupati Merangin, Minggu (21/2).

‘’Kepada NU, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Anshor, Banser, Fattayat dan Muslimat NU, saya berterima kasih atas bantuan dan dorongan semua yang selama ini diberikan kepada saya,’’ ujar Bupati.

Semoga bantuan dan dorongan itu harap bupati, kedepan akan terus berlanjut bergerak bersama-sama dan semakin menyatu dalam pembangunan Jambi kedepannya.

‘’Saya merasa sangat bangga sekali hari ini, karena Fattayat NU Merangin berhasil mengadakan Konfercab ke-1. Semoga barisan NU di wilayah Merangin ini bisa bersinergi bersama-sama dalam kondisi dan agenda apapun,’’ harap Bupati.

Peran ibu-ibu dalam barisan NU tersebut tegas bupati, memegang beran yang sangat penting sekali. Kaum perempuan ini, satu kesatuan menguatkan sesama. Apalagi dalam kondisi bangsa yang tengah menghadapi cobaan Covid-19.

‘’Melalui kebersamaan ini, kita akan lebih kuat dalam menghadapi berbagai cobaan, termasuk mempercepat pemulihan ekonomi pada masa pandemic Covid-19 sekarang ini,’’ jelas Bupati.

 

 
Penulis: Doni Sobri
Editor: Riyan