Minggu, 11 April 2021

Robby Nahliansyah Terpilih Secara Formatur Ketua DPD PAN Tanjab Timur

Minggu, 28 Februari 2021 - 18:45:49

 

MUARASABAK - H. Robby Nahliansyah kini menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tanjung Jabung Timur Periode 2021/2026.

Ini melalui keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan  Surat keputusan tersebut langsung dibacakan oleh ketu DPP, Zulkifli Hasan melalui Vidio Conference (Virtual).

Dalam Vidio Conference tersebut DPP PAN, Zulkifli Hasan menetepakan, Robby Nahliansyah sebagai Ketua DPD PAN Tanjab Timur, sekaligus menetapkan Robby sebagai ketua Formatur untuk penyusunan struktur DPD Partai PAN.

Ketua DPD PAN Tanjab Timur terpilih, Robby Nahliansyah usai mengikuti Vidio Conference secara virtual mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah dititipkan oleh DPP partai PAN dan dan termasuk DPD PAN Kabupaten Tanjung Jabung Timur, dengan harapan nantinya kita bisa menjalin  komunikasi yang baik dan kerjasa sama yang solid di internal partai sehingga partai PAN semakin maju.

Saat dikonfirmasi media, Robby Nahliansyah mengatakan, apapun kita ini seluruhnya kader PAN. Bahkan, dirinya di minta terus berkordinasi dengan Romi Haryanto, karena sampai saat ini Romi Haryanto walaupun ia tidak mendaftar calon ketua DPD PAN akan tetapi ia juga belum keluar.

"Bahkan bang Romi sampai saat ini masih Kader PAN," ucap Robby.

Saya meminta kepada seluruh Kader dan simpatisan PAN serta masyarakat bisa menerima dahulu dan melihat perkembangannya seperti apa.

"Saya di minta oleh DPP dan saya selaku ketua Formatur untuk segera menyusun pengurus sampai kepengurusa di tingkat DPRT.

Saat di tanya media terkait posisi Romi Haryanto, Robby Nahliansyah mengatakan, sampai saat ini bang Romi Haryanto masih tetap kader DPD PAN bahkan Ketua Umum agar terus berkordinasi dengan Bang Romi sebagai orang yang telah membesarkan Partai Amanat Nasional di Kabupaten Tanjung Jabung Timur ini," ucapnya.

"Kedepannya kita akan menyusun formatur dan pengurus secara lengkap sesuai apa yang di minta oleh ketua DPD PAN," tutupnya.

 

Penulis: Gunawan
Editor: Riyan