Minggu, 11 April 2021

Bupati Fadhil Kumpulkan Pimpinan OPD Se-Batanghari

Senin, 01 Maret 2021 - 16:42:40

 

MUARABULIAN – Senin (1/3/2021) pagi, Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, SE didampingi Wakil Bupati H. Bakhtiar, SP langsung kumpulkan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) se-Batanghari di ruang pola besa Kantor Bupati Batanghari.

Maksud dan tujuan orang nomor satu di Batanghari ini, tidak lain membahas kinerja dan segala permasalahan yang ada di Batanghari saat ini.

Dihadapan kepala OPD dan undangan yang hadir, Bupati Fadhil Arief menegaskan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup kabupaten Batanghari harus melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai tugas pokok dan fungsinya.

Selain itu, Bupati Fadhil juga meminta kepada seluruh OPD dan Camat agar bisa berkolaborasi dengannya. Itu bertujuan untuk mewujudkan visi dan misi ke depannya,” katanya.

”Ayo kita kerja bersama-sama demi untuk masyarakat kabupaten Batanghari,” kata Fadhil.

Dia juga menegaskan, untuk permasalahan keuangan yang selama ini banyak yang tunda bayar, akan dievaluasi. Dan seluruh OPD akan dikumpulkan lagi Senin pekan depan.

 

“Setelah dapat faktanya, kita susun langkah-langkah ke depan. Karena gambaran permasalah tersebut sudah mulai nampak,” sebutnya.

Penulis: Elmir Rayyan/Istimewa
Editor: Riyan