Minggu, 11 April 2021

Pj Sekda Batanghari Sebut Pemulihan Ekonomi Daerah Jadi Prioritas

Senin, 08 Maret 2021 - 15:33:03

 

MUARABULIAN – Pj Sekda Batanghari, Ir.H.R Mulawarman, M.Si mengatakan, bahwa selain penanganan vaksinasi Covid-19, pemulihan ekonomi daerah juga menjadi salah satu program prioritas pemerintah kabupaten Batanghari di tahun 2021.  

“Karena kita diperintah dari pusat untuk penanganan Covid-19, khususnya penanganan vaksinasi, kemudian pemulian ekonomi nasional, maka pemulihan ekonomi daerah juga menjadi salah satu untuk prioritas kita,” kata Pj Sekda Batanghari, Ir.H.R Mulawarman, saat dikonfirmasi media ini di kantor Bappeda Batanghari pada Senin (8/3/2021).

Sementara untuk infrastruktur, diakui Sekda, akan dilihat lagi terkait kemampuan keuangan daerah, dan jika memang masih memungkinkan, tentu infrastruktur juga akan menjadi prioritas.

“Untuk infrastruktur kita lihat lagi kemampuan keuangan daerah. Kalau memang masih memungkinkan, tentu infrastruktur akan menjadi prioritas juga,” kata Sekda Mulawarman.

Namun, lanjut Sekda, perlu diingat bahwa kita saat ini sedang menyusun RPJP sesuai visi misi bupati, tentu nuansa visi misi beliau, program-program beliau sebisanya kalau bisa kita masukkan di Perubahan APBD 2021.

“Di perubahan ABPD 2021 maksud saya,” tutup Pj Sekda Batanghari.
Penulis: Elmir Rayyan
Editor: Riyan