Senin, 20 September 2021

Pejabat Kabupaten Merangin TEWAS Bersimbah Darah

Jumat, 30 Juli 2021 - 12:57:44

 

MERANGIN - Syapri (58) Pelaksana Tugas  kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, sekira pukul 18:00 WIB Kamis (29/7/22) ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di RT .07, RT 03 lingkungan Kebun s Sayur Kelurahan Dusun Bangko,Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin.
Menurut keterangan warga sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) selama ini korban tinggal sendirian, karena keluarganya berada di kota Jambi.
Warga merasa curiga korban sebelum nya di ketahui pulang dari Jambi mengikuti Asesmen pejabat, tidak kelihatan keluar rumah warga lain pun mulai curiga, dan langsung memanggil pihak Kepolisian bersama masyarakat membuka pagar setinggi dua meter. Begitu pintu rumah di buka benar saja korban di temukan sudah tewas bersimbah darah di kamar mandi.
Dugaan sementara Syafri dibunuh oleh  orang tidak di kenal dan hingga kini masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib Polres Merangin, Kapolres Merangin SKBP Irwan Andy Purnamawan.S.I.K membenarkan
Korban atau jenazah yang meninggal adalah pejabat salah satu OPD di Merangin bernama Syafri, dan mayat korban sudah di bawa ke rumah sakit umum daerah kolonel Abundjani guna untuk di lakukan otopsi," ujar Kapolres.
Kimi rumah korban pagar yang setinggi dua meter lebih sudah di pasang garis polisi atau polis line  guna untuk kepentingan olah tempat kejadian perkara Almarhum Syafri malam itu juga  dibawa kej Jambi ketempat keluarganya.
Prosesi pelepasan jenazah di lakukan di rumah dinas Sekretaris Daerah dan di pimpin oleh Plt.Bupati Merangin H.Mashuri serta di dampingi para pejabat Kabupaten Merangin.
Dalam sambutannya plt.Bupati H.Mashuri mengatakan  merasa sedih dan kehilangan abdi negara yg baik. "Kami merasa kehilangan karena salah satu pejabat Merangin tewas di bunuh oleh orang tidak di kenal, dan pihak yang berwajib masih melakukan penyelidikan dan semoga secepatnya ter ungkap dan almarhum khusnul hotimah," ujar Mashuri.

 

 
Penulis: Doni Sobri
Editor: Riyan