Kamis, 28 Maret 2024

Warga Jaluko Perum Aston Villa Muaro Jambi Antusias untuk Divaksin

Sabtu, 25 September 2021 - 18:50:24

 

MUAROJAMBI - Gerakan Vaksinasi terus gencar dilaksanakan pihak Polres Muaro Jambi dan jajaran. Ini merupakan sinergitas untuk negeri dalam penanganan Covid 19 dengan melaksanakan serbuan Vaksinasi massal, Sabtu (25/9/2021).
 
Ada dua tempat yang berbeda, yakni di wilayah Polsek Jaluko dan Polsek Sungai Gelam.
 
Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH meninjau langsung sekaligus berjibaku dalam pelaksanaan vaksinasi massal di Perumahan Aston Villa Wilayah hukum Polsek Jaluko.
 
Tampak hadir mendampingi Wakapolres Kompol Novrizal, Kabag Sumda AKP A Roni Canra, Kasat Lantas AKP Nafrizal, Kasat Narkoba Iptu M Feisal, Kasi Propam Iptu A Rio, Kapolsek Jaluko Iptu Irwan, Kapolsek Sekernan AKP Edi Bernawan, Kasat Binmas A Akil, Personel Polres Muaro Jambi, dan Polsek Jaluko, Satpol PP, BPBD Muaro Jambi, Koramil Jaluko, dan tenaga kesehatan Urkes Polres Muaro Jambi dan Nakes Puskesmas setempat.
 
Kapolres menyampaikan, pihaknya terus gencar melaksanakan vaksinasi massal dengan sistem jemput bola. Sasarannya wilayah yang belum terjamah oleh vaksinasi, ini semua guna percepatan penanganan Covid 19 dan herd immunity bagi masyarakat  di Muaro Jambi merupakan wujud transformasi menuju Polri yang presisi dalam percepatan penanganan Covid 19 dan pemulihan ekonomi nasional.
 
"Hari ini 500 dosis dari Polri dan dari Dinkes Muaro Jambi 1.500 dosis disiapkan, jadi total 2000 vaksin, harapan kita target hari ini bisa tercapai melihat antusias dari warga," pungkas Kapolres.
 
Sementara itu Kapolsek Jaluko, Iptu Irwan menyampaikan, ini kesekian kalinya wilayah Jaluko melaksanakan vaksinasi massal dan berharap warga Jaluko tervaksin semua," pungkas beliau.
 
Untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran Kasatlantas AKP Nafrizal mengerahkan 12 personel untuk pengaturan lalu lintas dan memberikan cipta kondisi saat pelaksanaan vaksinasi di Perum Aston Villa  Kecamatan Jaluko Muaro Jambi.

 

 
Penulis: Sutan Muda Daulay
Editor: Riyan