Rabu, 1 Mei 2024

Kesbangpol Gelar Sosialisasi P4GN

Rabu, 27 September 2017 - 14:05:40
SOSIALISASI: Badan Kesbangpol Provinsi Jambi menggelar pembinaan organisasi kemasyarakatan serta sosialisasi P4GN.

SOSIALISASI: Badan Kesbangpol Provinsi Jambi menggelar pembinaan organisasi kemasyarakatan serta sosialisasi P4GN.

 

MUARA SABAK - Guna mencegah pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, serta terwujudnya Jambi Tuntas, Badan Kesbangpol Provinsi Jambi menggelar pembinaan organisasi kemasyarakatan serta sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di aula kantor Kesbangpolinmas Tanjabtim, Selasa (26/9).

Kaban Kesbangpol Provinsi Jambi, Drs H M Asnawi AB, mengatakan dengan adanya kegiatan sosialisasi ini tentunya bisa mengajak organisasi kemasyarakatan dalam menciptakan kondisi yang kondisif, serta mencegah munculnya dan masuknya narkoba ke Provinsi Jambi. “Mari sama-sama mencegah dan berantas peredaran gelap Narkoba, agar terwujudnya Jambi Tuntas,” ungkap Asnawi dihadapan sejumlah ormas, LSM, dan BEM di Tanjabtim Timur.

Dengan kegiatan ini, akunya, diharapkan bisa menyamakan persepsi dalam rangka mensuksekan program Pemprov Jambi.  ‘’Peserta yang hadir, bisa bersama-sama bertukar informasi langsung bersama narasumber, baik dari BNN, Kapolres, dan Kesbangpol terkait pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” tukasnya.

(oni/adv)