Selasa, 30 April 2024

Warga Tunggu Kehadiran Pemkab Tinjau Jalan di Desa Nyogan

Selasa, 08 Januari 2019 - 17:14:07
Jalan Desa Nyogan kecamtan Mestong yang rusak

Jalan Desa Nyogan kecamtan Mestong yang rusak

SENGETI, BE – Hingga saat ini warga Desa nyogan kecamat mestong kabupaten Muaro Jambi masih menunggu kabar berita atau kedatangan dari pihak pemerintah kabupaten  Muarojambi. Pasalnya jalan yang bertempat RT 01 kecamatan mestong tersebut jika hendak menuju jalan unit 10  jalur bahar saat ini mengalami rusak parah.

 Soleh warga desa nyogan mengatakan.kondisi jalan itu sudah mengalami rusak parah, akan tetapi belum ada juga pihak pemerintah Muarojambi melakukan perbaikan.  Untuk itu, jika jalan itu tidak secapatnya diperbaiki akan bertambah parah rusaknya.

 “ Untuk sementara yang melewati jalan itu hanya kendaraan roda empat saja, kito jugo perlu lah mintak dukungan dari pemerintah Kabupaten Muarojambi agar mengatasi jalan kami ini,” tuturnya.

 Dirinya merasa kecewa  bahkan  timbul kehawatiran dengan kondisi jalan saat ini. Selama ini jalan rusak parah seluruh kendaraan baik itu yang roda empat maupun roda dua tetap melintas dijalur utama desa nyogan tersebut., bahkan ada mobil truk untuk melansir buah sawit hingga terbalik di sisi badan jalan.

 Lanjutnya jalan yang rusak parah ini hampir sekitar kurang lebih dua ratus meteran. " Nah itu ada jugo lubang kedalamannya hampir dua meter, jalan yang lain memang ado akan tetapi mereka tu butuh proses bang?,” jelasnya kepada wartawan.

 Selaku mewakili warga sekitar dan seluruhnyo, kepada pemerintah Kabupaten Muarojambi agar bisa melihat kondisi jalan dan sekaligus dapat di perbaiki . Agar.akses jalan menjadi normal kembali. " Kalau lah semacam iko terus kapan petani bisa lancar dalam perjalannyo," tandasn Soleh.

Penulis: Almi
Editor: Chairudin