Selasa, 30 April 2024

Syahirsah Jadi Pembina Upacara Apel Siaga dan Persiapan Patroli Pengawasan Pemilu 2019

Senin, 15 April 2019 - 13:23:18
Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy saat menjadi pembina upacara apel siaga dan persiapan patroli pengawasan pemilu 2019....

Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy saat menjadi pembina upacara apel siaga dan persiapan patroli pengawasan pemilu 2019....

MUARABULIAN –Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy pada Senin (15/4/2019) menjadi Pembinan Upacara dalam Rangka Apel Siaga dan Persiapan Patroli Pengawas Pemilu dalam rangka Pemilu tahun 2019.

Acara yang dipusatkan di halaman kantor Bupati Batanghari tersebut, turut dihadiri Sekretaris Daerah Batanghari, H Bakhtiar SP, para pejabat di lingkup pemerintah kabupaten Batanghari, Ketua dan Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum kabupaten Batanghari, Ketua dan Anggota Komisi Pemilihan Umum kabupaten Batanghari, Ketua dan Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan se-kabupaten Batanghari, para pengawas Pemilu Desa/Kelurahan se-kabupaten Batanghari dan pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-kabupaten Batanghari.

Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas partisipasi semua pihak dalam pelaksanaan apel pagi ini, guna meningkatkan kesiapan pengamanan pemilu tahun 2019 dan demi terwujudnya pemilu yang aman, damai dan sejuk,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu bupati juga berpesan kepada seluruh personil pengawas pemilu untuk melakukan pengawasan secara baik di pemilu mendatang. “ Mari kita awasi dan waspadai Racun Demokrasi seperti politik uang, politik suku, agama dan ras, hoax, fitnah dan kampanye berujung kebencian,” tutupnya.(mon)

 

Penulis: Mon/ist
Editor: Raden Denni