Rabu, 1 Mei 2024

Pemkab Batanghari Jawab Pemandangan Umum Fraksi DPRD

Senin, 17 Juni 2019 - 13:15:35
Bupati Batanghari saat menyampaikan jawaban pemerintah kabupaten Batanghari terhadap pemandangan umum fraksi DPRD Batanghari..

Bupati Batanghari saat menyampaikan jawaban pemerintah kabupaten Batanghari terhadap pemandangan umum fraksi DPRD Batanghari..

MUARABULIAN – Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy secara langsung menyampaikan jawaban pemerintah kabupaten Batanghari atas pemandangan umum Fraksi-Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Batanghari terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) kabupaten Batanghari tahun anggaran 2018 yang sebelumnya telah disampaikan fraksi-fraksi di DPRD Batanghari pada rapat paripurna DPRD Batanghari di gedung DPRD Batanghari pekan kemarin.

Dalam kesempatan itu juga secara langsung dilaksanakan penyampaian Nota Pengantar Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) kabupaten Batanghari tahun 2019 pada rapat Paripurna DPRD Batanghari di aula utama gedung DPRD Batanghari, Senin (17/6).

Bupati Batanghari dalam kesempatan itu satu persatu menjawab pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD. Mulai dari fraksi PAN, Golkar, PKS dan Fraksi lainnya.

Bupati mengatakan, berkenaan dengan tanggapan dan saran fraksi-fraksi DPRD Batanghari, pada umumnya pemerintah kabupaten Batanghari sepakat dan mengucapkan terima kasih atas semua saran, masukan serta kritik yang membangun yang disampaikan oleh fraksi-fraksi DPRD Batanghari.

Diketahui turut hadir dalam kesempatan tersebut wakil ketua DPRD Batanghari, Hj Yuninnta Asmara SH, Elpisina S.Sos beserta anggota dewan, Sekda Batanghari, H Bakhtiar SP, para Forkompimda, para kepala OPD, Camat serta undangan lainnya.(*)

 

 

Penulis: Mon
Editor: Riyan