Jumat, 29 Maret 2024

Kejari Muarojambi Ngopi Bareng Bersama Awak Media

Sabtu, 07 Desember 2019 - 10:24:51
Pihak Kejari Muarojambi saat ngopi bareng bersama media...

Pihak Kejari Muarojambi saat ngopi bareng bersama media...


MUAROJAMBI - Guna meningkatkan jalinan tali silaturahmi antara pihak Kejaksaan Negri Muarojambi dengan para awak media yang ada di kabupaten Muarojambi, Kepala Kejari Muarojambi, Sunanto SH menggelar acara ngopi bareng awak media pada Jumat malam (6/12) di salah satu cafe di Kota Jambi.

Dalam Kegiatan ini juga turut hadir Kasi Intel Kejaksaan Negri Muarojambi, Novan Harpanta.

Novan bilang, acara ini merupakan bentuk jalinan silaturahmi dalam menjalin hubungan yang baik antara pihak Kejari Muarojambi dengan teman-teman media yang ada di kabupaten Muarojambi.

Sehingga diharapkan kedepan bisa terus saling mensuport dalam setiap kegiatan yang ada, baik dalam bidang peliputan dan pemberiaan yang berimbang," ujarnya.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negri Muarojambi, Sunanto SH mengaku sangat mengapresiasi sekali atas kehadiran rekan-rekan media yang selalu bersinergi dengan pihak Kejari Muarojambi. Sehingga setiap kegiatan bisa selalu sejalan dan bisa saling memberikan masukan yang baik dan membangun," katanya.

Samsul wartawan dari Tribun Jambi mengatakan, kegiatan seperti ini sangat baik dan perlu dilakukan antara instansi pemerintah dengan awak media.

Samsul juga berharap kegiatan silaturahmi seperti ini dapat di contoh oleh instansi pemerintah lainnya," pungkasnya.

 

Penulis: Sutan Muda Daulay/Istimewa
Editor: Riyan