Rabu, 1 Mei 2024

Bupati dan Wabup Tanjabbarat Sampaikan Duka Cita Atas Wafatnya Ayahanda Bupati Sarolangun

Minggu, 31 Mei 2020 - 19:23:26


TANJABBARAT - Kabar duka kembali datang dari salah satu Pejabat dan Tokoh Publik Negeri Jambi. Setelah wafatnya Ibu Hj. Sofia Joesoef Fattah, Wakil Bupati Batanghari yang juga Istri dari H. Abdul Fattah (Mantan Bupati Batanghari), kali ini Bupati Sarolangun, Haji Cek Endra tengah berduka atas wafatnya sang ayah tercinta, H. Mgs Cek Mak, Minggu (31/5).

Informasi wafatnya ayah dari salah satu tokoh masyarakat sekaligus pejabat publik ini langsung tersiar dan tersebar ke seluruh penjuru negeri Jambi. Ucapan simpati dan dukacita spontan mengalir dari berbagai kalangan baik dari keluarga, kolega maupun dari gubernur dan para bupati/walikota se-provinsi jambi.

Bupati Tanjung Jabung Barat Safrial ketika mendengar kabar duka yang tengah menimpa Cek Endra beserta keluarga, turut menyampaikan simpati dan dukacita mendalam. Safrial beserta istri dan segenap Jajaran Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat juga turut mendo’akan semoga almarhum husnul khotimah dan amal ibadah serta baktinya di terima oleh Allah SWT.

"Saya dan istri secara pribadi beserta segenap jajaran Pemkab Tanjab Barat turut berdukacita atas meninggalnya ayahanda dari Bupati Sarolangun Cek Endra. Semoga Almarhum Husnul Khotimah, Aamiiin”, ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Wabub, Drs H. Amir Sakib. "Saya dan istri secara pribadi beserta segenap jajaran Pemkab Tanjab Barat turut berdukacita atas meninggalnya ayahanda dari Bupati Sarolangun Cek Endra. Semoga Almarhum Husnul Khotimah, Aamiiin," ungkap wabub.

Diketahui, H. Mgs Cek Mak Bin Abdul Roni meninggal di usia 97 tahun di rumah kediamannya Mandiangin, kecamatan Mandiangin Kab. Sarolangun, Minggu, (31/5/2020) sekira pukul 08.30 WIB.

 

Penulis: Deni Yusni
Editor: Riyan