Rabu, 28 September 2022

Pejabat dan Kepala OPD di MuaroJambi Divaksin

Rabu, 17 Maret 2021 - 21:59:24

 

MUAROJAMBI - Seluruh Kepala dinas dilingkungan pemerintah Kabupaten Muarojambi lakukan penyuntikan vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Aula RSUD Ahmad Ripin Muarojambi, Rabu (17/3/21).
 
Kegiatan penyuntikan vaksinasi di Muarojambi untuk sejumlah pejabat ini terlihat tertib dan sangat antusias pesertanya untuk di suntik.
 
Seperti yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Muarojambi Afifuddin, yang di vaksin Covid-19 hari ini seluruh pejabat dan kepala dinas yang ada di Kabupaten Muarojambi.
 
"Mulai dari Sekda Muarojambi, semua asisten dan staf Bupati hingga semua kepala OPD yang ada di Kabupaten Muarojambi," kata Afifuddin.
 
Ia mengatakan, setelah penyuntikan vaksinasi pada hari ini akan dilanjutkan penyuntikan kembali jangka dua minggu kedepan.
 
"Iya, kita melihat sangat antusias seluruh peserta vaksinasi hari ini, dan tidak ada yang ditunda semuanya disuntik," tuturnya.
 
Sementara Kepala Dinas PUPR Kabupaten Muarojambi, Yultasmi dan Kepala Dinas PPKB Kabupaten Muarojambi, Firmansyah yang turut divaksin hari ini saat ditemui wartawan di lokasi mengatakan.
 
"Alhamdulillah kita hari ini sudah di vaksin, semoga ini mampu meningkatkan imun daya tubuh kita, Menurut kami vaksinasi ini sangat penting menjaga kekebalan dari penularan Covid-19," pungkasnya.
 
Penulis: Sutan Muda Daulay
Editor: Riyan