Rabu, 28 September 2022

Bupati Fadhil Dampingi Gubernur Al Haris Tinjau RS Pertamina Bajubang

Sabtu, 10 Juli 2021 - 19:31:27
Istimewa

Istimewa

 

MUARABULIAN - Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, SE pada Sabtu (10/7/2021) secara langsung menyambut dan mendampingi Gubernur Jambi, H. Al Haris meninjau Rumah Sakit Pertamina Bajubang Kabupaten Batanghari.
 
Usai dari RS Pertamina Bajubang, Bupati Batanghari bersama Gurbernur Jambi lakukan rapat penanganan Covid-19 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari.
 
“Kami sengaja memilih Batanghari sebagai tujuan kami, sebab Batanghari dalam kondisi Zona Merah. Kalau orang sakit itu wajib ditengok,” ucap Gubernur Jambi, Al Haris dalam sambutannya.
 
Sementara itu Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief mengatakan, bagaimana memanfaatkan RS Eks Pertamina Bajubang, karena masuk dalam wilayah Kabupaten Batanghari.
 
“Bagaimana kita mensuport, dan kita tunggu tindak lanjutnya seperti apa. Karena tadi pak Gubernur sampaikan, bahwa ini akan diusulkan terlebih dahulu ke Pemerintah Pusat dan pihak Pertamina, Secara general tempat ini layak dan sangat mendukung, lingkungan yang sehat dan jarak yang jauh dari penduduk karena ini salah satu bentuk mengurai, karena selama ini rumah sakit ditengah kota, lebih mendekatkan virus kepada keramaian,” katanya.




 
Penulis: Elmir Rayyan Istimewa
Editor: Riyan