Sabtu, 1 Oktober 2022

Akibat Ditabrak Motor, Kahirunnisa Warga Sekernan Butuh Biaya Operasi

Selasa, 10 Agustus 2021 - 13:01:57

 

MUAROJAMBI  - Malang nasib yang dialami Kahirunnisa (10) tahun, warga RT 09 Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi. Ia terbaring tak sadarkan diri karena mengalami pendarahan di kepalanya akibat tertabrak sepeda motor saat menyebrang jalan Lintas Timur di dekat rumah nya pada Sabtu malam 07 Agustus 2021.
 
Kini Khairunnisa di rawat di Rumah Sakit Erni Medika Kota Jambi dan membutuhkan biaya operasi sebesar Rp 70 juta akibat kejadian kecelakaan lalulintas yang dialaminya.
 
Robi Herman ketua pemuda desa Sekernan menyebutkan, Khairunisa adalah anak dari Suryadi yang kesehariannya hanyalah seorang penjual bakso dengan penghasilan yang pas-pasan, sehingga sangat membutuhkan uluran tangan dermawan dan Pemerintah untuk biaya pengobatan anaknya.
 
"Tentunya uluran tangan dermawan dan Pemerintah sangatlah dibutuhkan untuk membantu biaya pengobatan adik kita Khairunnisa yang saat ini sedang dirawat karena mengalami pembekuan darah di kepala nya," ungkapnya pada Selasa (10/8/2021).
 
Bagi para dermawan dan Pemerintah serta pihak terkait yang ingin menyalurkan bantuan bagi Khairunnisa bisa langsung menghubungi orang tua Khairunnisa atas nama Suryadi di nomor 0853-6890-4745.
 
"Atau juga bisa langsung ke rekening BRI atas nama Suryadi dengan nomor rekening 355201030423537, semoga dengan adanya uluran tangan dari para dermawan dan pihak terkait dapat membantu meringankan biaya pengobatan Khairunnisa," pungkasnya.

 

 
Penulis: Sutan Muda Daulay
Editor: Riyan