Rabu, 28 September 2022

Panitia GEO-FUN Rafting 2021 Cek Lapangan

Jumat, 26 November 2021 - 12:44:27

 

MERANGIN - Guna memastikan persiapan di lapangan, panitia GEO-FUN Rafting 2021 yang dipimpin Asisten II Setda Merangin Ibrahim, turun ke lapangan di Desa Air Batu Kecamatan Renah Pembarab, Jumat (26/11/21).
‘’Dari pengecekan persiapan di lapangan,  kita mendapatkan gambaran kemajuan persiapan acara yang kita lakukan sebesar 35 persen,’’ujar Ibrahim didampingi Kadis Pariwisata Sukoso dan Sekdin Kominfo H Abd Aziz.
Namun demikian lanjut Ibrahim, dari survey itu panitia telah mendapakan item-item lain apa saja yang harus dipersiapakan untuk berikutnya, sehingga persiapan yang dilakukan akan lebih konflit dan matang.
‘’Kita yakin sebelum tanggal 30 November 2021, semua target yang harus disiapkan sudah tercapai semua. Mohon dukungan semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama berperan dalam hajatan akbar GEO-FUN Rafting 2021 tersebut,’’terang Ibrahim.
Kadis Pariwisata Merangin Sukoso, memastikan GEO-FUN Rafting 2021 akan berlangsung sukses, sesuai dengan yang diharapkan pantia dan masyarakat Kabupaten Merangin secara keseluruhan. ‘’Momen ini harga diri kita,’’tegasnya.
Terpisah Sekdin Kominfo Merangin H Abd Aziz menjelaskan, dari persiapan event GEO-FUN Rafting 2021 sampai ke pelaksanaannya, Dinas Kominfo Merangin terus mempublikasikan agenda akbat tersebut.
‘’Kita sudah terbitkan berita-beritanya di website meranginkab.go.id dan media-media lainnya baik cetak maupun elektronik,’’ujar  H Abd Aziz.
 
Penulis: Doni Sobri
Editor: Riyan