Rabu, 28 September 2022

Pelaku UMKM di Merangin Dapat Bantuan Gerobak

Jumat, 17 Desember 2021 - 17:10:05

 

MERANGIN - Bupati Merangin H Mashuri menyalurkan satu paket bantuan dari Gubernur Jambi H Al Haris, untuk 16 orang pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Merangin, Jumat (17/12/21).
Paket bantuan itu masing-masing berupa gerobak jualan, berikut kompor gas dan blender. Bantuan itu diserahkan bupati di Areal Terbuka Hijau Pasar Bawah Bangko.
‘’Kita sangat berterimakasih kepada Pak Gubernur atas bantuan ini. Sebab bantuan seperti inilah yang sedang dibutuhkan para pelaku UMKM saat ini, agar bisa bangkit dari keterpurukan ekonomi,’’ ujar Bupati.
Bupati minta para penerima bantuan itu, dapat memanfaatkan semaksimal mungkin bantuan yang didapat dari Gubernur Jambi itu untuk berjualan, guna meningkatkan ekonomi keluarga dimasa Pandemic Covid-19.
Asisten III Setda Merangin M Zubir menambahkan, melalui bantuan tersebut pelaku UMKM yang menerima bantuan bisa langsung berjualan, dengan perlengkapan yang diberikan.
‘’Mudah-mudahan ekonomi kerakyatan akan segera bangkit dan pandemic Covid-19 cepat berakhir. Kasihan masyarakat yang terdampak Covid-19. Kita sangat berterimakasih atas bantuan Pak Gubernur ini,’’ ujar M Zubir.
Kadis Perindag Merangin Ladani menambahkan, intinya sekarang ini masyarakat harus lebih gigih lagi dalam bekerja, sehingga bisa lepas dari keterpurukan ekonomi pada pandemic Covid-19.
‘’Apapun usaha kita kalau kita tekuni dengan serius, saya yakin akan berhasil. Mari bersama bangkitkan ekonomi kita, Berjuang meningkatkan perekonomian keluarga,’’ tandas Ladani.
 
Penulis: Doni Sobri
Editor: Riyan