Jumat, 29 Maret 2024

Bupati Merangin Dapat Hadiah Buku dari AKBP Irwan

Rabu, 02 Februari 2022 - 15:15:59

 

MERANGIN - Bupati Merangin H Mashuri didampingi Asisten I Setda Merangin H Abd Gani, mendapat hadiah istimewa buku bertajuk ‘Polisi Melangun’ dari AKBP Irwan Andy Purnamawan SIK, Rabu (02/2/22).
Buku setebal ratusan halaman itu diterima bupati di ruang kerjanya. Buku itu berisi tulisan pengalaman AKBP Irwan Andy Purnamawan, selama mengabdikan diri selama 1,6 tahun sebagai Kapolres Merangin.
‘’Terimakasih Pak Kapolres, buku ini akan sangat menginspirasi kerja kami di Merangin. Pak Kalpolres memang sangat luar biasa, semoga apa yang dilakukan bisa menjadi panutan kami semua, termasuk anggota Polres Merangin,’’ujar Bupati.
Beberapa buku tersebut selanjutnya diserahkan bupati kepada Kadis Perpustakaan dan Arsip Ferdi Anshori, untuk di pajang di Perpustakaan. Kehadiran buku istimewa ini, akan memperkaya koleksi buku Perpustakaan Merangin.
Diharapkan bupati, para pengunjung perpustakaan bisa cepat dapat membaca buku tersebut. Bagi warga Merangin yang penasaran dengan buku ini, bisa berkunjung ke Perpustakaan Merangin.
Pada kesempatan itu, bupati mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Irwan Andy Purnamawan SIK. Kapolres Merangin tersebut, menduduki jabatan baru sebagai Wakil Direktur Intelkom Polda Jambi.
Penulis: Doni Sobri
Editor: Riyan