Rabu, 28 September 2022

Ketua DPRD Edi Purwanto : Insyaallah Tahun ini Akan Kita Buatkan Media Center

Sabtu, 19 Maret 2022 - 21:14:11

 

JAMBI - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengatakan pihaknya akan membuat media center di sekretariat DPRD Provinsi Jambi.

Jika tidak ada halangan, kata Edi media center akan disediakan dalam tahun 2022 ini dengan memanfaatkan ruang banggar lama gedung DPRD provinsi Jambi.

“Insyaallah tahun ini akan kita buatkan media center,” kata Edi saat menggelar silaturahmi bersama awak media di Haza Resto & Cafe, Sabtu (19/03/2022).

Penyediaan media center, sebut Edi adalah salah satu upaya dari DPRD Provinsi Jambi untuk mendukung kerja awak media dalam rangka menjalankan pilar ke empat demokrasi.

Edi juga mengucapkan terima kasih kepada para awak media yang telah hadir. Menurut Edi, dengan adanya kerjasama media semua kegiatan anggota dewan dapat dipublikasi ke masyarakat umum sehingga masyarakat lebih mengetahui apa saja yang telah dikerjakan oleh DPRD Provinsi Jambi.

“Saya berharap ke depan kerjasama dengan para media akan lebih baik lagi sehingga bisa saling berbagi informasi untuk perbaikan ke depannya,” harapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekwan DPRD Provinsi Jambi, Amir Hasbi.

 
Penulis: Istimewa
Editor: Riyan