Rabu, 28 September 2022

Covid-19 Meningkat, Dewan Provinsi Jambi Minta Dinas PDK Evaluasi PTM

Jumat, 18 Februari 2022 - 14:57:10
Istimewa

Istimewa

 

JAMBI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi melalui Sekretaris Komisi lV, Ririn Novianty meminta Dinas Pendidikan (PDK) Provinsi Jambi mengevaluasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Hal ini, kata Ririn, perlu dilakukan mengingat tingginya angka kasus Covid-19 di SMA Negeri Titian Teras (TT) Abdurrahman Sayoety Jambi.

“Tentu ini menjadi perhatian khusus oleh dinas terkait untuk memantau dan mengevaluasi PTM di sekolah-sekolah,” kata Ririn, Jum’at (18/02/2022).

 

“Jangan sampai ini menjadi keresahan wali murid. Kita minta betul dinas pendidikan untuk berkoordinasi terkait hal ini,” sebutnya.

Disisi lain, Ririn menyebut bahwa pemerintah juga perlu melakukan rapat koordinasi untuk melakukan pengetatan sejumlah aktivitas. Termasuk langkah percepatan vaksinasi booster untuk setiap instansi.

“Vaksinasi booster juga kita minta untuk dilakukan percepatan. Satgas juga kita minta untuk saling berkoordinasi untuk melakukan langkah-langkah cepat terkait dengan penambahan kasus ini,” pungkasnya. 

Penulis: Istimewa
Editor: Riyan