Rabu, 28 September 2022

Lurah Tungkal III Akan Lanyangkan Surat Ke PDAM

Senin, 23 Mei 2022 - 12:56:33

 

TANJAB BARAT - Lurah Tungkal lll Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, M. Safei akan melayangkan surat ke PDAM terkait laporan warganya di wilayah kerjanya soal belum terpasangnya jalur pipa PDAM yang berada kelurahan Tungkal III, tepatnya di RT 14, RT 17 dan RT 18.
 
M. Syafei menjelaskan, bahwa warga mendesak pemasangan pipa PDAM karena sudah puluhan tahun belum terpasang, khususnya disekitar masjid Agung Al Istiqomah Kualatungkal. 
 
Laporan warga ini, kata dia akan segera ditindak lanjuti dengan menyurati pihak PDAM Tirta Pengajuan untuk segera memasang pipa PDAM di wilayahnya. 
 
"Sejauh ini kita sudah menyurati pihak kecamatan untuk menindak lanjuti keluhan masyarakat. Setelah ini kita teruskan ke PDAM," tegasnya. 
 
Syafei juga menegaskan, akan menyurati pihak komisi III DPRD Tanjab Barat dengan harapan dapat membantu mempercepat merealisasi pemasangan PDAM di wilayah nya. 
 
"Kita masih perlu dukungan dari pihak pihak terkait agak keluhan warga selama puluhan tahun ini segera terealisasikan," pungkasnya.
Penulis: Deni Yusni
Editor: Riyan