Rabu, 28 September 2022

Komisi III DPRD Provinsi Jambi Tinjau Pembangunan Jalan Tempino-Muarabulian

Rabu, 22 Juni 2022 - 22:31:21
Istimewa

Istimewa

 

BATANGHARI – Komsi III DPRD Provinsi Jambi turun kelapangan guna memastikan proyek pembangunan yang dibiayai dari APBD Provinsi Jambi berjalan dengan baik sesuai dengan perencanaan.

Peninjauan tersebut dilakukan oleh Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jambi, Ivan Wirata dan Evi Suherman.

Dikatakan Evi, dirinya bersama Ivan Wirata ditugaskan turun kelokasi pembangunan jalan lintas Tempino-Muara Bulian yang dibangun dengan menggunakan rabat beton.

“Kita bagi tugas, ada yang ke jalan ness, ada juga yang ke Betung Bedarah Kabupaten Tebo,” kata Politisi PPP itu, Senin, (20/06/2022).

Berdasarkan laporan, kata Evi progres pembangunan jalan yang menelan anggaran Rp 25 miliar dari APBD Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2022 itu sudah 40 persen. “Makanya kita cek langsung apakah sesuai atau tidak,” ujarnya.

Dari hasil peninjaun, lanjut Evi pembangunan jalan tersebut memang tengah dikerjakan. Namun untuk memastikan apakah proyek itu dikerjakan sesuai dengan perencanaan, menurut Evi perlu pendalaman lebih lanjut.

“Kita hitung dulu ketinggiannya berapa, ketebalannya sesuai spek tidak. Nanti hasilnya baru akan kita sampaikan,” tandasnya.

Penulis: Istimewa
Editor: Riyan